Tidak Ada Seorang pun yang Bisa Lebih Besar dari Klubnya

Juara Prancis telah mengkonfirmasi bahwa bintang Brasil akan tetap, tetapi komentar terbaru oleh Nasser Al-Khulaifi menunjukkan bahwa gerakan apa pun mungkin

Presiden PSG Nasser Al-Khulaifi telah mengangkat spekulasi tentang kepindahannya ke Neymar musim panas ini, mengatakan “tidak ada dan tidak ada yang lebih besar dari klub.”

Neymar hanya menghabiskan satu musim dengan juara Paris St Germain, tetapi mantan striker Barcelona itu sudah terikat, terutama untuk Real Madrid, yang bersaing di Clégran Clasico.

Juga dilaporkan bahwa Manchester United memiliki minat pada Neymar, yang menyelesaikan transfer rekor dunia 222 juta euro ($ 262 juta) ke Paris pada bulan Agustus tahun lalu. Pelatih PSI Unai Emery menegaskan pemain berusia 26 tahun itu akan tetap di Liga Premier musim depan sementara Al-Khulaifi mengatakan “2000 persen” yakin bahwa pemain Brasil itu akan tetap di 2018-19.

Namun, Khalifi mengungkapkan bahwa dia tidak akan berada di jalan jika dia ingin meninggalkan Taman de France. “Tidak ada dan tidak ada yang lebih besar dari klub dan bukan pelatih atau para pemain,” katanya kepada L’Equipe.

“Klub akan selalu menjadi yang pertama, lebih besar, jika seseorang tidak menerima dan tidak merasa senang, pergi.

“Semua orang harus melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk PSG … Karena kami sudah di sini [milik Qatar], kami memiliki 19 piala … Itu besar, tapi kami masih mengkritik banyak, tetapi ini adalah hal-hal apa yang terjadi.

“Jika aku memberitahumu hari ini bahwa kita akan pergi, bagaimana menurutmu?”

Neymar mencetak 28 gol dalam 30 pertandingan untuk PSG sebelum menderita cedera pada akhir musim di bulan Februari.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 19 gol dan mencetak 13 assist dalam 20 pertandingan Ligue 1, membuatnya mendapatkan gelar pemain terbaik di UNFP Awards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *