Tidak Ada Alasan Lagi Untuk Mou di Musim Mendatang

Penawaran lainnya, seperti hari Sabtu, tidak akan terlupakan, dan penggemar United akan segera mulai menjalankan bisnis mereka musim depan.

Itu adalah kampanye dari 2017 hingga 1818, di mana Manchester United tidak diragukan lagi di bawah kepemimpinan Jose Mourinho agen bola terpercaya.

Tempat kedua di Liga Premier mengatakan banyak tentang kekuatan tumbuh mereka, karena mereka berharap untuk langkah berikutnya dan benar-benar bersaing untuk gelar liga lagi, mereka akan musim baru jauh lebih baik daripada 12 bulan yang lalu.

Namun, kekalahan FA Cup baru-baru ini melawan Chelsea adalah pengingat terakhir bahwa semuanya tidak baik di Old Trafford Jika Mourinho tidak mulai bermain pada 2018-19, simpati di antara fans Manchester United akan buruk.

Sebagian besar penggemar menerima kebutuhan Mourinho untuk melakukan hal-hal dengan caranya sendiri, meskipun ada kekurangan yang jelas. Sepak bola tidaklah mudah, dan kekalahan terakhir di piala adalah contoh lain dari sebuah permainan di mana pemain berbakat terhambat oleh taktik, tidak memiliki pilihan waktu yang mengagumkan, atau lebih buruk lagi, disebut mutlak.

Tanpa kembalinya Romelu Lukaku Sejak awal, United tidak memiliki arah dalam serangan itu. Tapi bukannya mengubah rencana taktisnya untuk bermain dengan Marcus Radford, Mourinho hanya mengangkat tangannya dan mengutuk penolakan Lukako untuk menempatkan tubuhnya di telepon selama lebih dari 20 menit.

“Ketika seorang pemain mengatakan dia tidak siap untuk bermain, ketika seorang pemain mengatakan kepadanya bahwa dia tidak siap untuk memulai permainan, pertanyaannya adalah,” Berapa menit Anda pikir Anda bisa bermain? “Aku bisa meyakinkan pemain yang memberitahuku bahwa dia belum siap bermain, itu tidak masuk akal.”

Hal ini jauh dari pertama kali ia mengkritik kurangnya komitmen untuk pemain yang belum berkomitmen untuk bermain game, dan munculnya gerakan Lukako ketika ia memasuki 73 menit, Belgia hampir tidak bergerak cukup untuk membuat penampilan sama sekali.

Persepsi inkonsistensi dalam perilaku semacam ini tidak menawarkan apa pun untuk membantunya dalam misinya untuk membeli kredit dengan penggemar Manchester United.

Sebagian besar dari mereka yang membuat perjalanan ke Wembley pada Sabtu menuju pintu keluar dalam beberapa detik setelah peluit akhir, dan sangat tertekan oleh ketidakmampuannya untuk membentuk sesuatu seperti pertarungan di babak pertama. Ketika pemain United naik untuk mendapatkan medali mereka, Anda bisa menghitung secara praktis berapa banyak pemain yang menonton.

Sementara fans secara alami pesimis tentang hilangnya akhirnya cangkir, kekecewaan terbesar bagi para penggemar United saat ini adalah bahwa timnya tidak bermain dengan potensi mereka, terutama karena keputusan dari manajer mereka.

“Mereka hanya memainkan bola-bola panjang untuk Jared dan kemudian memberi jalan bagi bola kedua dalam aksi individu, tetapi ketika Anda bermain melawan tim yang dapat diprediksi, mudah untuk menyesuaikan,” kata Mourinho. Penilaian ini gagal untuk mengatasi fakta bahwa sebagian telah memungkinkan London Barat untuk memainkan peran dengan cara ini, memberi mereka pendekatan negatif dari tahap awal.

Itu cerita lama yang sama. Joseph tidak pernah menerima tanggung jawab dan mencari ke arah lain untuk kemungkinan orang yang jatuh. Dia mencoba untuk bertempur dengan media, mengerang dalam taktik Antonio Conte dan bahkan menyalahkan agresornya atas cederanya.

Tetapi jika dia memilih untuk beradaptasi dengan pendekatan yang sama musim depan, fans Manchester United tidak akan tinggal bersamanya kecuali dia memainkan peran utama. Mereka harus mendorong semua jalan dalam perburuan gelar, dan mereka bisa menang, sehingga mereka tetap membenarkan taktik dan posisi mereka. Tidak ada hari-hari lain seperti Sabat, atau lebih banyak malam seperti Sevilla.

Desakan Mourinho untuk melakukan segala sesuatu di jalan, dengan mengabaikan lengkap untuk konsekuensi dan melemparkannya ke arah kiri, kanan dan tengah ketika segala sesuatu berjalan salah, tidak sesuai dengan United Way. Ed Woodward mengakui pekan lalu bahwa hasil tidak terlalu penting bagi bisnis klub, tetapi setelah para penggemar pergi jauh untuk menang dan membuat tempatnya di klub tak tertahankan.

Meskipun harus dihargai bahwa dia telah memindahkan klub ke arah yang benar, sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk menawarkan langkah-langkah terbaik. United membutuhkan tindakan sekarang karena semua kata dapat diprediksi, membosankan dan merusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *