Nir Gelar, MU Harus Tetap Kuat

Jose Mourinho tidak dapat mengumpulkan trofi apa pun di 2017-18, tetapi bertekad untuk melawan “semua lini” musim depan setelah membangun kembali musim panas.

Ashley Young mengakui bahwa Manchester United akan membutuhkan pengembalian yang lebih kuat pada 2018-19 jika ia memiliki hak untuk memperbaiki kesalahan skala besar dan menantang “di semua lini”.

Jose Mourinho dengan cepat berbicara tentang keberhasilan timnya di musim 2017-18 karena ia tidak kedua di Liga Premier untuk dibayangi oleh bagaimana Manchester City mendominasi gelar.

The Red Devils juga berhasil mencapai final Piala FA dengan pergi ke Chelsea di Stadion Wembley. Itu adalah kampanye yang mengecewakan dan hampir dikalahkan di Old Trafford dengan ketakutan mengecewakan di Liga Champions UEFA dan Piala Carabo, tetapi Young mencari seseorang untuk memanggil klub untuk bertarung musim depan setelah musim panas meditasi dan rekonstruksi.

“Saya pikir kita harus menjadi lebih kuat: lebih kuat di liga, lebih kuat di Piala FA, lebih kuat di Piala Liga Inggris, lebih kuat di Liga Champions, kami ingin bertarung di semua lini,” kata MUTV. Anda memiliki musim panas sekarang untuk melihat bolak-balik dan bersiap-siap di musim pramusim. Kami ingin memenangkan sesuatu, memenangkan gelar, tetapi itu tidak dimaksudkan.

“Kami berada di tempat kedua dengan poin yang kami cetak, di musim yang berbeda, kami akan memenangkan liga, tetapi seharusnya tidak hari ini, yang mengecewakan, itu akan membutuhkan waktu untuk stabilitas dan sekarang kami akan mendapatkan musim panas.” Untuk mempersiapkan musim depan. ”

Manchester United berakhir rendah di Wembley pada Sabtu dengan penalti babak pertama dari Eden Hazzard – setelah tantangan canggung dari Phil Jones – untuk mengalahkannya di final Piala FA.

“Ini mengecewakan untuk memulai permainan seperti yang kami lakukan dan menyingkirkan apa pun, Anda dapat melihat bagaimana reaksi para pemain setelah pertandingan, kami tidak merasa seperti kami kalah dalam pertandingan hari ini,” kata Young tentang kompetisi.

“Kami tidak memiliki peluang yang jelas, tetapi pada hari lain ada kemungkinan bahwa kami akan memiliki dan kami dapat terus dan memenangkan pertandingan.”

“Di babak kedua, mereka memimpin, kami semua tapi kami tidak mendapatkan gol dan kami kecewa dengan itu.” Ketika upaya lokal mendekati Old Trafford, banyak anggota tim Mourinho akan mengalihkan fokus mereka ke masalah internasional di Piala Dunia 2018.

Anak-anak adalah bagian dari grup ini dan pemain berusia 32 tahun kembali ke Inggris setelah menciptakan dirinya sendiri di sayap kiri.

“Ada antusiasme datang, tetapi pada saat ini saya kecewa dan akan sulit untuk menyingkirkannya,” katanya tentang tantangan yang dihadapi Rusia musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *