Hazard! Sungguh Berbahaya !!

Pemain asal Belgia, dalam penampilannya yang ke-30, pergi setelah mengatakan pada awal pekan bahwa klub perlu melakukan lebih baik di bursa transfer

Eden Hazard mengatakan pekan ini dia yakin final Piala FA tidak akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk Chelsea. Memang benar bahwa dia membuat pernyataan ini dengan peringatan bahwa dia ingin klub untuk menunjukkan ambisi di bursa transfer musim panas dan untuk menyerahkan rekan tim baru yang bisa membantu memenangkan gelar Liga Premier.

Chelsea telah menjadi kaya dan cukup kuat untuk mempertimbangkan Piala FA sebuah kehormatan kecil – meskipun disambut baik – dan gol musim ini tidak harus dimulai dengan niat untuk mengalahkannya. Mereka menempatkan visi mereka lebih tinggi daripada di awal setiap kampanye; untuk gelar liga dan Liga Champions.

Di dua front ini adalah kegagalan bagi Antonio Conte dan raja-raja Liga Premier harus puas dengan trofi ini. Sudah diketahui dengan baik bahwa kontrak pemilik kapal Belgia akan berakhir dalam dua tahun dan pada usia 27 tahun ia akan memiliki lebih banyak pikiran daripada cangkir nasional. Chelsea harus mengisi skuad ini dengan pemain yang bisa menyamai standar mereka. Ada banyak transfer yang salah pada musim ini; Bahkan Conte tahu itu dan membuatnya tidak puas.

Chelsea itu keluar dan merekrut pemain seperti Davide Zappacosta, Ross Barkley, dan Danny Drinkwater ketika mereka memiliki gelar untuk membela adalah lalai. Dia tidak mengirim pesan bahwa klub ingin meningkatkan. Mereka mengisi kekosongan untuk pemain yang paling kiri. Dan mereka dihukum untuk ini di posisi mereka di kejuaraan dan eliminasi mereka dari Eropa.

Banyak pemain memiliki banyak hari libur sepanjang musim dan bahkan Hazard tidak dapat dikecualikan darinya. Ada mantra bentuk di awal 2018, di mana bahkan pemain itu sendiri mengakui bahwa ia berada di bawah kemampuan terbaiknya. Sepertinya ada sentuhan ketidaksabaran dalam hubungannya dengan sang pelatih, yang datang untuk menatapnya di pusat serangan dan menuntut lebih banyak balapan untuk tim.

Namun, ia tetap menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini – dengan 17 gol. Dan dia adalah satu-satunya ancaman kuat Chelsea di Wembley. Dia menyebabkan masalah di jajaran Manchester United bahkan sebelum dimulainya pertandingan.

Mantan manajernya Jose Mourinho bersemangat di departemen pengambilan keputusan ketika datang ke Hazard dan telah menanamkan Ander Herrera dalam peran itu lagi. Ini memberi permainan perasaan terdistorsi ketika Hazard mencari ruang, Herrera mengikuti, dan seluruh permainan tampak miring ke arah itu.

Dengan Cesc Fabregas di line-up bersama dua gelandang, itu berarti Hazard bermain di luar Olivier Giroud, bukan di satu sisi. Dan itu di sisi kanan serangan Chelsea yang dia temukan terobosan.

Its beludru sentuhan di depan Phil Jones membeli sekitar lima yard ruang dan saat ia turun di tujuan, hal itu tak terelakkan bahwa Chelsea akan naik – baik oleh boot Hazard atau melalui penalti karena Jones marah untuk baut panjang itu. Yang terakhir menang dan Hazard tidak membuat kesalahan di tempat itu. Teknik hukumannya tetap sempurna.

Bahkan, Hazard adalah kelas dalam penampilannya yang ke 300 di Chelsea. Dia menyuntikkan kecepatan dan kemampuan untuk membawa bola ke gawang United; tidak ada yang merah bisa mendekati menyebabkan dampak serangan yang sama. Dia bermain sekitar 80 persen dari operasinya setengah jalan melalui United dan membuat lebih banyak pelanggaran daripada orang lain di Chelsea Blue. Saat Giroud berhasil, Hazard memimpin pertarungan ke United.

Itu adalah permainan di mana dia berdiri dan menyerahkannya. Dia berbicara dalam percakapan di awal minggu dan hari ini dia berjalan. Chelsea sekarang harus melihat bahwa itu akan membawa lebih banyak pemain ke kualitas Hazard, untuk menempatkan mereka kembali dalam pertarungan untuk dua trofi yang paling mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *