Alexis Tidak Cukup Baik untuk MU

pesepak bola Chile itu berjuang untuk membuat tanda dengan setan merah setelah tiba di Januari, mengkritik mantan bintang karena pengaruhnya

“Itu tidak membuatnya lebih buruk bagi Manchester Sanchez,” kata Kolonel Paul Scholes. “Pemain Chili itu berjuang untuk membuat dampak setelah tiba pada Januari dari Arsenal.”

Setan Merah mengatakan mereka menerima pukulan besar ketika mereka mengalahkan striker berusia 29 tahun itu, terutama karena rival beratnya Manchester City juga dalam campuran.

Kesepakatan menguntungkan untuk lolos ke Amerika Selatan dijamin, dengan Henry Makhtarian juga dijatuhkan sebagai bagian dari kesepakatan barter untuk pemain yang kontraknya jatuh di London utara.

Hal-hal besar yang diharapkan Sanchez di Old Trafford, tetapi setelah penampilan mengecewakan lainnya dalam kekalahan final Piala FA melawan Chelsea, dia menghadapi lebih banyak kritik daripada pujian sejauh ini.

Mantan gelandang Manchester United Scholes termasuk di antara mereka yang secara teratur mempertanyakan penampilannya, seperti yang dikatakan mantan pelatih Inggris itu setelah mendarat di Wembley: “Penampilannya harus membaik.” Mereka tidak bisa lebih buruk daripada mereka. Bersikaplah jujur ‚Äč‚Äčkepada Anda.

“Saya pikir pertandingan pertama musim depan sangat penting baginya, dia perlu meyakinkan para penggemar lagi dan percaya bahwa mereka akan lebih dekat dengan Citi.

“Mereka memiliki [pemain terbaik?] Paul Bogba tidak memenangkan pertandingan sendiri. [Alexis] Alexis Sanchez tidak muncul, pikirnya sejak Januari, mereka pikir dia bisa, tetapi apa yang kami lihat.

“Saya pikir mereka memiliki pemain yang bagus, mereka tidak memiliki risiko, Cristiano Ronaldo, [Lionel] Messi, saya tahu banyak tim tidak, tetapi perbedaan antara dua hari itu berkualitas berisiko, kami melihat ini dalam pertandingan besar.

“Manchester United tidak punya itu.” Dalam 18 pertandingan untuk United sejauh ini, Sanchez hanya mencetak tiga gol. Dia telah mencetak 30 di semua kompetisi untuk Arsenal musim lalu, mencapai 80 hanya dalam 165 pertandingan artileri.

Jose Mourinho akan diminta untuk kembali ke level ini pada 2018-1919, di mana Setan Merah menginvestasikan kepercayaan diri yang besar pada bakatnya.

Kedatangan Sanchez membawa mereka untuk menetralisir peluang mereka di Old Trafford, dan terserah dia untuk membuktikan bahwa dia layak mendapat terobosan sebelum pemain seperti Marcos Rushtord dan Anthony Marital – yang melihat masa depan masa depan mereka dalam beberapa minggu terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *